');
Karangan Bunga Area Lampung Free Ongkir Untuk Kota2 Besar di Lampung Murah, Cepat Dan Rapih Terima Order 24 Jam Pesan Mudah & Cepat. Kualitas Terjamin Karangan Bunga Ucapan Pernikahan, Duka Cita, Grand Opeing, Sertijab, Khitanan, Ulang Tahun, Aqiqah, Walimatul Dapatkan Penawaran Terbaik dan Murah di Ray Florists
Beranda » Artikel Terbaru » Toko Bunga Lampung

Toko Bunga Lampung

Diposting pada 10 November 2021 oleh admin | Dilihat: 335 kali

Toko Bunga Lampung –  Jenis dan manfaat bunga mawar

ada beragam. Jenis yang Kami akan bahas kali ini adalah dari perbedaan warnanya. Sedangkan manfaat yang kami mkasud adalah fungsi serta maknanya.

Khususnya ketika memberikan kepada seseorang untuk maksud tertentu. Berbicara tentang mawar, pasti banyak yang tahu kalau bunga ini memang salah satu paling populer.

Bentuknya yang cantik dan aroma harumnya sering kali jadi anggapan untuk melambangkan cinta maupun kasih sayang. Kalau Anda sedang berencana memberi mawar pada seseorang, simak dahulu jenis serta manfaatnya berikut.

Jenis manfaat bunga mawar

Jenis manfaat bunga mawar

Toko Bunga Lampung – Jenis dan Manfaat Bunga Mawar Warna Merah, Biru, dan Putih

Warna merah memang yang paling banyak dari bunga ini. Maka pada pembahasan pertama kami akan menguraikan jenis tersebut. Berikut juga warna paling umum berikutnya, yaitu mawar kuning dan putih yang masing-masing memiliki arti berbeda.

  1. Merah

Jenis mawar merah bisa Anda jumpai pada varietas hibrida, misalnya Veteran’s Honor dan Beloved. Keduanya memiliki batang panjang dengan kuncup rapat. Terdapat juga ukuran lebih kecil tetapi lebih melimpah bunganya, yaitu Double Knock Out serta Red Drift.

Anda bisa pesan hand bouquet, standing flower, dan sebagainya di Ray Florist dengan ketersediaan bunga ini. Warnanya lebih khusus menggambarkan cinta membara dan kuat. Sehingga cocok Anda berikan untuk pasangan, misal di hari spesial tertentu.

  1. Biru

Mawar biru sebenarnya merupakan terobosan dalam pewarnaan, mengingat dasarnya tidak ada gen biru dalam kelopak bunganya. Terdapat salah satu varietas yang unik, yaitu Blue Moon.

Namun sejatinya kalau menemukan jenis ini di toko bunga, kemungkinan besar menggunakan pewarna buatan. Sedangkan untuk manfaatnya, Anda bisa memberikannya kepada orang terkasih

Karena jenis tersebut memang melambangkan makna misterius, rahasia, dan penuh intrik. Itulah mengapa kalau mendapatkannya, bisa jadi ada yang mengagumi Anda tersembunyi.

  1. Putih

Baca juga Jenis jenis bunga

bunga mawar Putih

berikutnya adalah yang berwarna putih. Varietasnya ada White Diamond, Iceberg, dan White Perfumella. Nantinya sering kali Anda juga bisa menemukan mawar dengan sentuhan warna merah muda hingga krem.

Kalau berniat untuk membuat hand bouquet untuk pernikahan atau acara spiritual, Anda bisa mendapatkannya di Ray Florist dari jenis ini. Mengingat warnanya memang sering menggambarkan sebagai ketulusan dan kesucian. Sehingga cocok untuk beberapa acara tersebut.

Jenis dan manfaat Bunga Mawar Warna Hijau, Pink, dan Ungu

Masih ada warna lainnya yang akan Kami bahas, yaitu hijau, pink atau merah muda, dan ungu. Karena di Ray Florist Anda juga akan menemukan warna tersebut, khususnya merah muda. Maka sebelum memesan melaluinya, sebaiknya ketahui dahulu maknanya.

  1. Hijau

Green rose kini semakin naik kepopulerannya. Varietasnya diantarnya ada Jade, Super Green, dan Lemonade. Namun pada toko bunga, Anda akan menemukannya dalam semburat warna lain.

Kalau memesan hand bouquet Ray Florist, akan cantik kalau memadukan lavender atau bunga warna merah. Umum menggambarkan untuk warna kehidupan, siklus energi, hingga pertumbuhan terus menerus.

Sehingga bisa memaknai sebagai makna semangat, kesuburan, hingga kesejahteraan. Sayangnya memang jenis ini belum banyak ditemui. Sehingga kalau menemukannya di toko, kemungkinan besar memakai pewarna buatan.

  1. Pink
Jenis dan manfaat bunga berikut yang akan dibahas adalah mawar pink. Bahkan ada beberapa jenis pink berbeda, mulai dari fuchsia hingga pink permen karet. Wanginya juga tidak kalah lembut serta menenangkan seperti jenis lain yang sudah Kami sebutkan sebelumnya.

Pada Ray Florist jenis ini juga dapat dipesan untuk karangan papan, standing flower, hingga hand bouquet. Dimana melambangkan keanggunan, rasa syukur, serta hadiah rahmat. Anda bisa memberikannya kepada yang terkasih untuk menggambarkan rasa kasih sayang.

  1. Ungu

Terakhir yang akan Kami jelaskan adalah dari mawar warna merah. Dimana memang lebih jarang ditemukan. Sebenarnya mawar biru yang banyak diperdagangkan lebih tepat disebut mawar violet atau ungu.

Namun diperlukan cahaya tertentu untuk lebih menonjolkan warnanya. Namun Anda juga masih bisa menemukan mawar ini dalam ungu gelap di pasaran.

Tentunya kebanyakan merupakan dari pewarna buatan. Manfaatnya sendiri bisa dijadikan bouquet dan diberikan kepada pasangan. Karena memiliki makna yaitu perasaan cinta mendalam serta gairah kuat.

Berniat membeli karangan bunga mawar berbagai pilihan warna, langsung hubungi Ray Florist. Anda bisa memilih karangan papan, hand bouquet, krans, hingga standing flower. Karena harganya bervariasi, maka dapat tentukan sendiri jenis dan manfaat bunga mawarnya menyesuaikan kebutuhan.

Baca juga moodel terbaru produk toko bunga lampung

Bagikan informasi tentang Toko Bunga Lampung kepada teman atau kerabat Anda.

Toko Bunga Lampung | Rayflorists.com

Komentar dinonaktifkan: Toko Bunga Lampung

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 0%
QUICK ORDER
Standing Flower Lampung

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

standing flower lampung Rp 650.000 Rp 650.000
Ready Stock / SF
Rp 650.000 Rp 650.000
Ready Stock / SF
OFF 5%
QUICK ORDER
karangan Bunga Lampung Duka Cita Bunga Segar

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

karangan bunga lampung duka cita Rp 1.050.000 Rp 1.100.000
Ready Stock / BS 1
Rp 1.050.000 Rp 1.100.000
Ready Stock / BS 1
Limited Edition
QUICK ORDER
Karangan Bunga Lampung Rustik

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Karangan Bunga Lampung Rustik Rp 350.000
Ready Stock / R1
Rp 350.000
Ready Stock / R1
SIDEBAR